Selasa, 03 Desember 2013

Open source ado,video,foto, galo nyo ado

halo gan, nama ane A.novriansyah, ane biasa di panggil novri, klo pngen tau seluk beluk ane, tinggal klik aja link yg ada di sini ni gan :), Facebook tinggal klik aja, dan ini twiter ane , kalian bisa curhat disini Twitter
sip gk gan :D cukup disini aja, lama2 doer pula bibir agan semua :D
gambar kartun animasi lucu bergerak gif

1. eh sblum nya ane mau posting video dulu nih,dari anak2 SMK YADIKA BaLam judul nya dirijeck, gokil semua anak nya :D


   

2. ini pas lagi poto bareng sama temen, gokil-gokil poto nya, sampe ada yg jatoh pas mau duduk, gara-gara kursi nya gua tarik gan ahaha :D , tapi dia tetep enjoy poto-poto lagi :)
 
gambar kartun dan animasi lucu fighting

foto bareng kance gan, iseng iseng ketagihan, :D



3. gan sekarang ane mau ngepost, cara cheat followers nih, mau tau cara nya, nih ane kasih, tinggal klik link ini aja http://www.freetwitterfollowers.co/Get-More-Followers gampng kan, semoga sukses buat kalian, :), nih satu lagi gan, bisa kok, bisa gila :D , bisa kok bneran, tenang aja ni h cheat nya

4. cara ngecit supaya di add orang dengan cara undang teman, agar teman di fb kita menjadi banyak, :)cheat pke app bbm smartphone nih, ane kasih cheat nya

5. ane juga punya link untuk 100.000 aplikasi, mantep gan, nih ane kasih link nya http://www.mobogenie.com/id/sg/lp1/index.php?media=215&gclid=CJnWzLP2k7sCFcZV4godiU8AXQ dijamin, bikin ngehibur ;)

6. nah, ane mau ngepost open source aja nih gan
gambar kartun dan animasi lucu
Open source adalah software yang membebaskan source codenya untuk dilihat orang lain dan membiarkan orang lain mengetahui cara kerja software tersebut. Orang lain juga bisa memperbaiki kelemahan yang ada pada software tersebut. Dan salah satu keunggulannya adalah bahwa Open source dapat diperoleh dan digunakan secara gratis tanpa perlu membayar lisensi. Biasanya orang mendapatkan software ini dari internet.
       Keberadaan open source software ini sangat ditunjang oleh internet. Mula-mula Open source diambil dari internet kemudian digunakan oleh orang dan diperbaiki apabila ada kesalahan. Hasil perbaikan dari open source ini kemudian dipublikasikan kembali melalui internet. Saat ini sangat mudah mendapatkan open source software di internet.
gambar animasi kartun lucu pantai

       Pengembangan open source software melibatkan banyak orang dari berbagai penjuru dunia yang berinteraksi melalui internet. Maka bermunculanlah berbagai macam software yang dibuat berbasis open source ini yang dipublikasikan melalui internet. Pola open source ini telah melahirkan developer-developer handal dari berbagai penjuru dunia.
        Free software disini juga bukan program kacangan. jangan beranggapan bahwa barang yang diperoleh  gratis, jelek kualitasnya. Karena sudah terbukti kehandalannya. Karena free software berbasis open source telah melalui proses perbaikan yang terus menerus.


7. agan agan semua pada mau aplikasi, nih ane kasih tempat download nya , ni app NORTON anti virus gan, tinggal klik aja link nya tadi, OKe gk :)  , Gan, pernah gk file-file penting agan ke apus permanen, nah , ini file nya gan , tinggal download disini


disini gua mau post cara cheat trainer most wanted melalui cheat engine, cekidot -->



Pertama,anda harus tau berapa uang anda. (Lihat gambar di samping.

 

Bila anda sudah tau,Minimize gamenya lalu buka Cheat Engine.Terserah versi berapa aja.Lalu klik gambar komputer.Kalau sudah cari exe dari NFS:Most Wanted.(Seperti gambar disamping)
 

Lalu ketik uang yang anda punya sekarang dalam game.Lalu klik "First Scan"



Setelah itu,jangan apa-apakan Cheat Engine nya dulu.
Buka kembali gamenya,dan belanjakan uang itu.Sebetulnya terserah anda sendiri,mau belanja atau mau balapan supaya dapat uang.Pokoknya sih harus berbeda dari uang awalnya.Tapi saya anjurkan untuk belanja.Karena semakin banyak uang anda,semakin sedikit address cheat engine nya.Setelah itu kembali ke Cheat Engine

Lalu,tulisan uang yang tadi diganti dengan uang anda sekarang.Kalau sudah klik "Next Scan"
 

 Lalu akan ada address yang baru di samping  kiri.(Dibawah tulisan."Found:1"itu).Lalu,klik 2x pada
address itu.Maka address itu akan pindah ke bawah(Di
kolom bawah tulisan "Memory View").Klik 2x di angka pada kolom Value.(Contoh disamping 2000).Lalu ganti value nya dengan nominal yang anda inginkan 
  
 
udah tu slesai, gampang kan :D

1 komentar: